Rumah atau tempat tinggal adalah kebutuhan primer bagi manusia. Dengan banyaknya jumlah penduduk semakin meningkat pula kebutuhan tempat tinggal. Sehingga hal ini menjadi kesempatan bagi seorang pebisnis dengan membangun sebuah bisnis properti untuk mengimbangi kebutuhan masyarakat saat ini.

Menjalankan bisnis properti saat ini menjadi kesempatan yang baik, namun coba lihat apa yang saat ini dilakukan oleh pemilik atau staf marketing bisnis properti?

Selain mempromosikan produk mereka dengan pamflet, baliho, brosur dan semisalnya, sebagian besar juga menggunakan media intrenet sebagai alat promosi. Dan promosi secara digital dianggap sebagai cara yang efektif mendapatkan target market yang sesuai dan meningkatkan penjualan produk.

Dilansir dari Rumah.com bisnis properti merupakan bisnis yan bergerak di bidang kepemilikan aset seperti tanah, bangunan, dan termasuk juga sarana prasarana yang ada di dalamnya.

Secara sederhana dapat dikatakan bahwa usaha properti adalah kegiatan jual beli sewa menyewa produk properti agar mendapat keuntungan. Bentuk produk properti seperti rumah, apartemen, vila, ruko, hotel, hingga bangunan untuk industri atau pabrik.

3 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Melakukan Pemasarkan Online

  1. Pahami Keunggulan Dan Kelemahan Produk Properti

  2. Petakan Segmentasi Pasar

  3. Pahami Skema Kredit Untuk Pembiayaan Properti