Agar lebih praktis, terutama bagi keluarga muda dan pekerja perantau di Jakarta, menjatuhkan pilihan pada apartemen merupakan pilihan properti yang tepat. Hal ini sangat disadari apalagi oleh mereka yang bekerja di pusat kota. Apakah Anda memiliki apartemen sebagai investasi di Jakarta dan berencana untuk menjualnya?

Jual apartemen di Jakarta sebenarnya susah-susah mudah, apalagi jika sudah ketemu dengan pembeli dan bersepakat dengan harganya. Tapi, bagaimana cara jual apartemen Jakarta agar cepat laku? Simak tips dari Prospeku berikut:

Pastikan Surat dan Dokumen Penting Lengkap

Saat jual apartemen Jakarta, pastikan Anda memiliki berkas atau dokumen penting apartemen yang Anda miliki. Dokumen yang tidak lengkap akan membuat pembeli mengurungkan niatnya dan tidak jadi membeli properti yang Anda tawarkan.

Fast Respons & Berikan Info yang Lengkap

Jangan hanya memberi tanggapan baik ke seseorang yang terlihat “minat” untuk membeli. Anda sebaiknya perlu memberikan pelayanan yang sama pada setiap orang yang menghubungi Anda.

Lakukan fast response dan berikan banyak info lebih terkait apartemen. Tanggapan dan negosiasi yang baik tentu akan membuat pembeli lebih nyaman dan engaged dengan properti yang Anda tawarkan.

Jangan Jual Apartemen Jakarta dengan Harga Ketinggian!

Yang perlu Anda sadar saat jual apartemen di Jakarta yang pertama adalah jangan mematok harga terlalu tinggi.

Cobalah untuk memasang harga sesuai realitanya dulu, yaitu sekitar 10-30% di atas harga pasaran. Well, hitung-hitung “cek ombak”. Jika peminatnya cukup banyak, tingkatkan lagi harga jualnya.

Rekomendasi Apartemen di Jakarta

Untuk Anda yang sedang mempromosikan jual apartemen Jakarta, namun masih bingung dengan harga pasarannya, cek beberapa pilihan apartemen yang menjadi favorit orang atau keluarga muda di Jakarta dari Prospeku ini.

Jual Apartemen Jakarta Barat

Apartemen yang tengah diminati di kawasan Jakarta Barat antara lain Apartemen Westmark dan Apartemen Central Park Residence. Berikut informasinya.

Apartemen Westmark

Jual apartemen di Jakarta seperti Apartemen Westmark yang terletak di Tanjung Duren, Jakarta Barat merupakan salah satu lokasi favorit banyak orang.

Lokasinya cukup strategis. Di mana Apartemen Westmark ini dekat dengan daerah komersial dan fasilitas publik. Ada dua tipe unit unfurnished yang ditawarkan di Apartemen Westmark, yaitu unit tipe 1 kamar dan unit tipe 2 kamar.

Jual apartemen Jakarta di Apartemen Westmark untuk unit 1 kamar dijual dengan harga sekitar Rp750 juta. Sedangkan tipe unit isi 2 kamar dijual seharga kurang lebih Rp1 miliar.

Apartemen Central Park Residence

Jual apartemen Jakarta Selanjutnya adalah Central Park Residence yang berada di kawasan Kebon Jeruk. Apartemen premium ini berada dalam satu kompleks dengan Central Park Mall.

Jika Anda ingin jual apartemen di Jakarta di sini, apartemen tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp1,4 miliar – Rp1,8 miliar untuk tipe 1 kamar. Sedangkan tipe 2 kamar dijual dengan harga Rp2,5Miliar – Rp2,9 miliar.

Jual Apartemen Jakarta Utara

Nah, apabila Anda di area Jakarta Utara, maka daftar apartemen ini tak boleh dilewatkan.

Maple Park

Jika Anda ingin jual apartemen Jakarta, apalagi di bilangan Sunter Jakarta Utara, orang akan lebih mudah mengenali apartemen Maple Park.

Apartemen ini dekat dengan tol dan sarana transportasi umum. Harga apartemen di Jakarta Utara berikut berkisar dari Rp350 juta sampai Rp1,2 miliar. Apartemen ini menyediakan 4 tipe unit yaitu studio, 1 kamar, 2 kamar atau 3 kamar.

Green Bay Pluit

Jual apartemen di Jakarta Selanjutnya adalah Green Bay Pluit dengan konsep eco-friendly. Setidaknya ada sekitar 60% dari bagian bangunan apartemen di Jakarta Utara ini merupakan area terbuka dengan tanaman.

Harga jual apartemen Jakarta di sini untuk unit studio adalah sekitar Rp300 juta-an, condominium 1 kamar sekitar Rp750 juta, dan condominium 2 kamar sekitar Rp1,3 miliar-an.

Jual Apartemen Jakarta Pusat

Untuk wilayah Jakarta Pusat, Anda bisa melirik harga dari Green Pramuka City dan Sudirman Park.

Green Pramuka City

Yang menarik dari Green Pramuka City adalah apartemen ini superblock dengan akses mudah ke fasilitas seperti mall dan segala macam sarana olahraga.

Harga unit yang tersedia pun cukup menarik yaitu mulai dari Rp435 juta sampai Rp850 juta untuk tipe 2 kamar dengan perabotan komplit.

Sudirman Park

Berada dekat dengan perkantoran Jakarta Pusat, harga jual apartemen di Jakarta seperti di Sudirman Park cukup menarik. Apalagi lokasinya pas di tengah kota.

Unit apartemen untuk 1 kamar dijual dengan harga Rp900 jutaan. Sedangkan unit apartemen dengan 2 kamar atau 3 kamar dibanderol dengan harga mulai dari Rp1 miliar-an.

Itulah beberapa apartemen Jakarta yang bisa menjadi inspirasi untuk jual apartemen Jakarta. Masih belum menemukan harga jual yang tepat atau malah sedang mencari apartemen dengan harga menarik lainnya? Hubungi WhatsApp tim Prospeku untuk info lebih lanjut terkait harga apartemen, lokasi, KPA, hingga hadiah menarik senilai belasan juta lainnya.