Semua orang membutuhkan seorang agent property ketika ingin menjual property nya, mengapa?
Agent property adalah seseorang yang membantu memasarkan property dengan tujuan terjual nya property yang di pasarkan. Dengan kondisi ekonomi seperti sekarang banyak sekali orang sedang menjual asset property nya, karna kebutuhan primer yang mereka harus tutupi dengan asset yang liquid, yaitu uang. Ketika kita menulusuri jalan pasti kita akan melihat rumah-rumah dengan plang/baligo “rumah dijual”.

Sebagian besar pemilik property hanya tahu memasang baligo di depan property nya saja, dengan ekspetasi si property itu akan terjual dengan cepat. Tapi apa beda nya dengan property yang lain, yang sama juga memasangkan baligo di depan property nya?.

Disinilah adanya stagnansi marketing dalam menjual property. Bila ingin property cepat terjual, dibutuhkan nya sebuah inovasi marketing cara memasarkan property di era sekarang ini.

Makanya para pemilik property sangat membutuhkan seorang agent property agar bisa membantu memasarkan property nya lebih cepat dan efisien. Karena seorang agent property sudah tahu bagaimana perjalanan dalam menjual property. Agent property pun mempunyai koneksi yang lebih banyak untuk menggapai target pembeli dari property yang akan di jual.

Apakah bisa property di pasarkan lewat online?
Property adalah sebuah produk primer yang sangat di butuhkan semua orang. Tetapi tidak semua orang bisa membeli sebuah property, karna harga yang tidak murah. Tetapi dengan harga yang tidak murah, tidak juga menutup kemungkinan untuk memasarkan nya lewat media online.

Media online bisa menjadi sebuah keuntungan percepatan informasi dibandingkan hanya memasarkan lewat baligo, ini adalah salah satu inovasi marketing di industri property. Karena di zaman sekarang ini kebanyakan orang menghabiskan waktu nya di dunia maya, maka kenapa kita tidak manfaat kan kesempatan ini?