Inspirasi Tempat Cuci Piring dan Kompor yang Modern

Tempat cuci piring adalah area khusus yang digunakan untuk mencuci seluruh perabotan dapur dan bahan makanan. Karenanya, peletakan area ini biasanya diaplikasikan berdekatan dengan kompor agar penggunaannya lebih efisien. Bahkan saat ini, desain tempat cuci piring dan kompor banyak digunakan di setiap interior rumah baru agar tetap space-saving.

Meskipun tempat cuci piring dan kompor kerap disebut sebagai area yang kotor, bukan berarti kamu membuat keduanya secara asal-asalan. Adapun, inspirasi dari tempat cuci piring dan kompor cantik bisa kamu aplikasikan untuk menciptakan area dapur yang bersih, modern, dan super nyaman.

Desain Tempat Cuci Piring dan Kompor Nuansa Putih

Desain Tempat Cuci Piring dan Kompor

dekoruma.com

Pada inspirasi tempat cuci piring dan kompor ini, pengaplikasian warna putih sangatlah berhasil membuat area dapur terkesan lapang dan bersih. Desain tempat cuci piring dan kompor ini memanfaatkan warna putih pada bagian rak. Sedangkan pada bagian backsplash dan permukaan meja menggunakan motif marmer agar tampilannya lebih elegan. Sementara itu, ketersediaan kompor listrik dan bak cuci piring berwarna hitam memberikan kesan catchy dan estetik.

Desain Tempat Cuci Piring dan Kompor Monokrom

Dapur Elegan dengan Nuansa Monokrom

pinterest.com

Terdapat pula ide inspirasi tempat cuci piring dan kompor yang mengusung nuansa warna monokrom. Inspirasi tempat cuci piring dan kompor yang satu ini memberikan kesan elegan pada area dapur sehingga akan membuatmu selalu merasa nyaman ketika memasak. Jika kamu ingin area dapur terkesan lebih hidup, kamu juga dapat menambahkan dekorasi seperti pot tanaman hias di sudut ruangan.

Heim Studio KOZU Kabinet Dapur Serbaguna

Kabinet Dapur Heim Studio Kozi

Kamu memerlukan storage tambahan? Agar space penyimpanan makin maksimal, kamu bisa menggunakan kabinet dapur dari Heim Studio Kozi. Mengusung desain ala Japandi yang cocok dipadukan dengan berbagai gaya interior, kabinet dapur ini dilengkapi empat ambalan dan dua laci yang siap memaksimalkan space penyimpanan di area dapur.

Dapur Catchy dengan Warna Mencolok

Dapur Catchy dengan Warna Mencolok

pinterest.com

Area dapur kamu tampil polos dengan warna netral seperti putih atau abu? Agar ruangan tampak lebih hidup, kamu dapat membuat tempat cuci piring dan kompor dengan warna mencolok. Sebagaimana inspirasi tempat cuci piring dan kompor yang satu ini, penggunaan kombinasi warna hijau dan hitam sangatlah efektif. Dengan begitu ruangan makin terlihat dinamis namun tetap estetik!

Heim Studio Kanou Kabinet Troli

Kabinet Troli Heim Studio Kanou

Jika space dapur di hunian kamu berukuran mungil, maka penggunaan cabinet troli dari Heim Studio Kanou dapat dipertimbangkan. Kabinet dapur yang satu ini dapat kamu manfaatkan untuk menaruh berbagai perlengkapan memasak dan ditempatkan secara fleksibel karena dilengkapi roda.

Desain Tempat Cuci Piring dan Kompor Serba Hitam

Nuansa Dramatis dengan Serba Hitam

pinterest.com

Inspirasi tempat cuci piring dan kompor selanjutnya didominasi dengan warna hitam. Inspirasi tempat cuci piring dan kompor yang satu ini sangat efektif memberikan kesan dramatis, modern sekaligus mewah pada ruangan. Agar tak terkesan monoton, kamu juga bias menambahkan sedikit aksen kayu dengan warna natural seperti pada bagian rak ataupun dekorasi, di mana penggunaan warna kayu juga dapat membantu ruangan agar terkesan hangat.

Dapur Menawan dengan Warna Pastel

desain tempat cuci piring dan kompor

pinterest.com

Jika kamu ingin menghadirkan keceriaan di area dapur, maka inspirasi tempat cuci piring dan kompor yang satu ini sangatlah pas untuk dilirik. Mengusung warna pastel yang sangat ceria, penggunaan warna ini pun tetap netral sehingga cocok dipadukan dengan berbagai furniture ataupun dekorasi yang ingin kamu gunakan.

Inilah berbagai desain tempat cuci piring dan kompor yang bisa kamu aplikasikan di hunian.