Rumah bergaya mewah memang selalu mencuri perhatian. Rumah dengan style mewah seolah mencerminkan selera yang tinggi. Tidak heran banyak orang yang ingin mendekorasi rumahnya agar terkesan mewah dan elegan. Jika  menyukai dekorasi dengan tema seperti ini, coba hidupkan suasana mewah pada rumah dengan 4 cara berikut ini.

Permainan warna

Pilihlah warna-warna yang lekat dengan kesan elegan dan timeless untuk cat dinding rumah. Warna-warna netral adalah pilihan yang baik. Jika  memilih kemewahan klasik  bisa menggunakan turunan warna putih. Baik putih terang ataupun putih kekuningan. Jika  tidak berani menggunakan warna putih karena takut kotor,  Kalian juga bisa menggunakan nuansa warna abu-abu. Sedangkan jika  ingin kesan mewah yang bold bisa menggunakan warna merah bata, navy blue, ataupun aksesn warna hitam pada dinding.

Jenis furnitur

Sesuaikan jenis furnitur dengan ukuran rumah. Rumah bergaya mewah memang kerap menggunakan furnitur berukuran besar pada sofa, meja, ataupun hiasan dinding. Namun jangan jadikan ukuran besar sebagai keharusan. Sesuaikan ukuran furnitur dengan luas rumah agar tidak terkesan sempit. Ada dua gaya furnitur yang dapat  di pilih, pertama kemewahan traditional classic—perabot dengan detail seperti ukiran yang rumit misalnya. Atau sebaliknya gaya simple dan elegan, misalnya dengan sofa berdesain minimalis dan berbahan kulit.

Sentuhan klasik

Berikan sentuhan klasik lewat berbagai unsur dekorasi dan peralatan rumah tangga, misalnya hiasan dinding, lampu gantung, serta tea set porcelain. Meski terkesan sepele , namun detail semacam ini dapat memperkuat kesan mewah.

Keharuman mewah

Jangan hanya pernak-pernik rumah yang bernuansa mewah, pastikan kalian juga membuat suasana rumah bersih nyaman, dan beraroma mewah setiap hari.