Nyaman dan Mengedepankan Privasi Penghuni
Salah satu alasan rumah dijual di Pondok Indah melambung tinggi adalah adanya pelayanan yang membantu meningkatkan kenyamanan dan privasi penghuni rumah. Hal ini menjadi konsep utama area Pondok Indah sejak masih dalam bentuk blueprint.

Ciputra Group, selaku perusahaan pengembang perumahan Pondok Indah berusaha menawarkan kedua aspek tersebut sebagai daya tarik hunian kepada calon pembeli.

Sebagai warga yang akrab dengan hiruk pikuk Kota Metropolitan, Jakarta, hal ini tentu menjadi sebuah nilai plus.

Kawasan Elit di Jakarta
Alasan kedua rumah dijual di Pondok Indah cenderung tinggi adalah kawasan ini dinilai prestisius.

Sebagian besar rumah di area ini memiliki desain khas gaya Eropa lengkap dengan

pilar berukuran raksasa, pagar rumah yang kokoh, hingga fasad-fasad berarsitektur artistik indah.

Jadi, tak heran jika harga rumah dijual di Pondok Indah memiliki harga cukup tinggi. Tapi jangan khawatir, jika Anda sedang mencari hunian di kawasan Pondok Indah, langsung saja hubungi Tim Prospeku di sini. Anda dapat menemukan banyak penawaran menarik, KPR, serta promo lain hingga belasan juta rupiah!

Permintaan Pasar yang Banyak
Tak dapat dipungkiri, jika Anda ingin berinvestasi, rumah dan tanah selalu bisa menjadi instrumen yang tepat. Kedua aset tersebut pastinya akan terus meningkat nilainya seiring waktu.

Apakah Anda memiliki dana lebih dan ingin berinvestasi? Optimalkan dengan mencari rumah dijual di Pondok Indah. Pasalnya, permintaan pasar akan rumah di Pondok Indah tak pernah sepi peminat. Seakan-akan mereka tak peduli harga rumah di Pondok Indah yang cenderung tinggi.

Hal tersebut didukung dengan berbagai fasilitas di wilayah Pondok Indah. Sejak kompleks berikut dikembangkan oleh Pondok Indah Group, kawasan ini memang dirancang untuk dijadikan wilayah pemukiman mewah kelas menengah sampai kelas atas.

Berbicara tentang fasilitas transportasi, Anda bisa menemukan fasilitas transportasi publik di Jakarta Selatan yang tergolong “ramah”. Sebut saja adanya jalur transportasi angkot, bus, kereta api listrik, hingga MRT yang baru beroperasi sejak tahun 2020 lalu. Semuanya bisa Anda temukan di wilayah ini.

Selain itu, adanya beberapa tol seperti Jalan Tol Dalam Kota, JORR (Jakarta Outer Ring Road) hingga Tol Desari (Depok – Antasari) yang kelak terhubung dengan Jagorawi, JORR 2, BORR (Bogor Outer Ring Road), hingga Sukabumi membuat area perumahan di Jakarta Selatan berikut makin naik daun.

Belum lagi pusat hiburan dan pelayanan kesehatan, serta sekolah elit yang ada di area ini. Sebut saja Mall Pondok Indah 1, Mall Pondok Indah 2, Mall Pondok Indah 3 sebagai pusat perbelanjaan keluarga, pusat pelayanan kesehatan Rumah Sakit Pondok Indah, hingga sekolah bergengsi seperti Jakarta International School, BPK Penabur Tirta Martha, Don Bosco by Ciputra, hingga Raffles Christian School di Pondok Indah.